XPOSED INSTALLER LENOVO A1000 SMARTPHONE

 Assalamualaikum  wr.wb 

Kali ini saya akan berbagi tutorial pasang xposed di android lollipop lenovo a1000 smartphone.
Sebelum melanjutkan tutorialnya , saya akan menjelaskan kegunaan xposed installer ?
Xposed installer ini adalah sebuah alat untuk menginstal xposed framework,
Sedangkan xposed framework adalah modul yang dapat memodifikasi system tanpa decompile recompile pada android ,
Misalnya systemUi,interface bbm dan banyak lagi fungsinya,

Sekarang saya akan berbagi cara pasang xposed installer,

Berikut cara :

1. Download xposed tergantung versi ARM di android anda, 
  NB. Android anda harus sudah di root dan instal CWM / TWRP ( saya menggunakan TWRP )


  - xposed-v80-sdk21-arm.zip

xposedinstaller_3.0_alpha4.apk



3. Setelah anda mendownload salah satu dari file zip di atas, kemudian masuk mode CWM / TWRP android anda yang sebelumnya sudah anda instal terlebih dahulu.
Setelah masuk CWM ,
Pilih instal kemudian cari file zip yang sudah anda download tadi, dan REBOOT.

4.setelah reboot selesai,
Kemudian instal xposed instaler apk.

And taraaaaaa

Screenshot xposed lollipop



7 comments:

  1. wah, lumayan nih bisa buat ngoprek robot ijo. Thanks gan :D

    ReplyDelete
  2. ane jg pake apk ini gan . nih apk sangat membantu untuk oprek android

    ReplyDelete
  3. Minta link pasang cwm\twrp lenovo a1000 lollipop

    ReplyDelete
  4. gan saya kok gagal terus ya install xposed nya T_T bisa gk di videoin saya lenovo A1000 tolong dong dan T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk mode recovery dulu kalo udh ada twrp abis itu install Zip baru install apk nya

      Delete

 
Copyright © 2016. newbie45.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License