RAHASIA SHOLAT KHUSYU'

Hendaknya Engkau menjalankan shalat DENGAN khusyu hati yang Hadir, Berdiri DENGAN baik, membaca DENGAN tartil Dan renungan, menyempurnakan ruku 'sujud Dan rukun-rukun lainnya. Menjaga sunnah-sunnah Yang dianjurkan Oleh syari'at ulasan Ulasan Ulasan untuk review dilakukan shalat hati, menghindari Segala Sesuatu Yang Mengurangi Nilai shalat ATAU menyebabkannya TIDAK Sempurna.

KARENA Sesungguhnya JIKA Engkau melakukannya, Maka shalatmu akan hati Keluar keadaan Putih Bersih Sambil Berkata: "Semoga Allah menjagamu sebagainuina Engkau
menjagaku "Jikalau TIDAK, Maka besarbesaran akan Keluar hati keadaan hitam Pekat Sambil Berkata:" Semoga Allah menyia-nyiakanmu sebagaimana Engkau menyia-nyiakanku. "

Kitab Risalah Al-Muawanah Lil-Imam Al-Haddad

sumber: kios habib

2 comments:

  1. iya nih gan ternyata makna khusyu saat solat itu belum bisa terjawab oleh orang-=2 yang ketika solat terus memikirkan kehidupan dan persoalan dunia. macam saya ini. semoga kedepannya makin dan bisa lebih kushu. amiiin.

    ReplyDelete
  2. ane dah bales link yang agan sematkan di blog ane yang ini http://blogstartgreen.blogspot.co.id/2016/01/rahasia-kecantikan-menggunakan-air.html?showComment=1456694139822#c9007475652749985325.

    kalo sempet mampir juga ke sini ya gan http://kutipanseorangmuslim.blogspot.co.id/2016/02/larangan-berkata-ah-kepada-orang-tua_26.html

    ReplyDelete

 
Copyright © 2016. newbie45.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License